Update Final Fantasy Versus XIII



Sejak game FFXIII diumumkan menjadi multi-platform pada tahun 2008, pengembangan game Versus sempat ditunda untuk sementara dikarenakan tim yang membuat game ini ditarik untuk membantu mengerjakan FFXIII.

Setelah sekian lama tak ada kabar, akhirnya baru-baru ini Tetsuya Nomura memberikan info baru terkait game ini di Famitsu, antara lain: game ini nantinya tidak akan memiliki job system, namun musuh akan memiliki job yang berbeda seperti dragoon dan summoner. Lalu akan ada sejumlah besar senjata yang dapat dipilih sebagai pedang, tombak, kapak, pistol, machine gun, rifle, bazooka dan shotgun. Penasihat militer Noctis adalah orang yang bernama Ignis (laki-laki yang menggunakan kacamata) ia memiliki spesialisasi sebagai assist attack dalam serangan jarak jauh.

Beberapa fitur dalam battle antara lain: gamer dapat melakukan summon, lalu saat melawan musuh yang besar, gamer dapat menemukan titik kelemahan pada musuh dan menyerang posisi tubuh musuh yang berbeda. Lalu gamer dapat melakukan serangan berantai dengan men-switch ke karakter lain, mirip dengan permainan tag team.

Gamer dapat menghidupkan kembali karakter yang kehabisan HP kecuali Noctis, gmae akan berakhir jika ia tewas. Dua karakter playable yang dapat dimainkan adalah petarung dan penembak, dan info terakhir adalah game ini akan memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply