Audi R8 V10

audi
Jerman ANDERSON adalah developement sedan mobil sport dan kemewahan, ini adalah 2010 AudiR8 V10.This mobil Racing edisi, Jerman ANDERSON membantu sebuah Audi R8 praktis sempurna dengan intervensi khusus untuk menarik perhatian tak terbatas. Pertama, kinerja mesin 5.2 liter dan 525 hp meningkat, yang menyediakan sekarang sampai dengan 8700 rpm, torsi 589 hp dan sesuai tumbuh. Hal ini meningkatkan daya dilaksanakan melalui sistem pembuangan Rennkats (ini saja memungkinkan untuk menyimpan 22 kg), sebuah optimasi perangkat lunak, dan modifikasi filterudara. Tentu saja, knalpot jalur memiliki katup yang dikendalikan remote mengatur sistem yangmemungkinkan pengemudi memilih dari tiga tingkat yang berbeda dari kebisingan. Begitu banyak untuk “nilai-nilai batin”.
drives
side


2010 Audi R8 V10 Racing Edition oleh Anderson Jerman juga mencakup body kit front bumper pencarian agresif untuk spoiler belakang baru, difuser karbon, cermin karbon dan jendela belakang perangkat lunak get.A ECU baru, olahraga udara filter, dan katup diperintahkan olahraga sistem pembuangan take off sekitar £ 37 dari berat keseluruhan R8 dan mengubah kinerja V10 2010 AudiR8 dari 525hp ke 585hp.
Selesai interior dengan kulit serat karbon hitam matte dikombinasikan dengan jeruk Alcantaramemegang perbandingan apapun. Pada titik ini, paket ini karbon interior yang disebut termasuk rem tangan pegangan, pelindung radio, asbak, pegangan penyesuaian kursi, panel pintu, dan panel samping dari konsol tengah dan shifter sekitarnya. Dan akhirnya, roda sudah tingkat pertama olahraga stir tambahan ditingkatkan dengan melompat carbon.Hit terlihat dengan tahun 2010 AudiR8 V10 oleh Anderson Jerman.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply